Thread Rating:
  • 12 Vote(s) - 2.75 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Desa Kanibal Pemakan Daging Wanita
#1
Desa Kanibal Pemakan Daging Wanita



Desa Pemakan Daging Wanita

Sebuah desa terpencil di negara China , setiap tahun menjelang imlek, mereka akan melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.

Karena bagi mereka, DAGING merupakan makanan mewah yg susah dijangkau. Sehingga mereka hanya bisa memakannya setiap tahun sekali saja dan hanya pada hari imlek tersebut.

Artikel ini bersumber dari emailku, yang dikirim dari tanteku. Begitu melihat fotonya, anda jangan sampai kaget ataupun pingsan ya....!

Desa terpencil ini berada di negara china. Walau terpencil, namun setiap wisatawan yang ingin ke salah satu tempat wisata di china, bakal melewati desa tersebut. Jika ada wisatawan tunggal yg melakukan perjalanan, mereka biasanya akan numpang nginap di rumah warga desa tsb.

Jika mereka menemukan wisatawan wanita, mereka akan menangkap si wanita tersebut kemudian di ikat dan dilarang keluar rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga. Apabila wanita tersebut masih VIRGIN, mereka ga boleh mendekati lelaki lainnya. Karena bagi mereka, bagian SENSITIF wanita akan lebih wangi dibanding yg bukan virgin. Sehingga harus menjaga mereka supaya tidak ditindas oleh laki-laki lain.

Ketika menjelang imlek, wanita tersebut akan dibunuh dan badan dia akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga mereka. Wanita yang tadinya diculik oleh warga akan di cuci bersih terdahulu hingga dicabut seluruh bulu dibadannya.

Kemudian wanita itu di telanjang dan kaki tangannya diikat ketat dan dibawa ke tempat persembahan mereka, kemudian akan dilanjutkan upacara pemotongan. Berikut ada beberapa foto proses pemotongan :

(Jangan muntah ya...!)

klik
[Image: 3.jpg]


Karena kasus pemotongan daging di sana keliatan akan terlalu norak, sehingga para warga pada saat melakukan pemotongan, mereka hanya anggap memotong BABI saja.

klik
[Image: 5.jpg]


Desa tersebut memiliki aturan, jika lelaki yang mau menikah, mereka mesti menikah dengan wanita dari desa sendiri. Karena perempuan diluar hanya digunakan untuk dimakan saja. Anggapan warga desa tsb, wanita dari luar hanya boleh dimakan ga boleh di nikahin. Haram bagi mereka.

klik
[Image: 6.jpg]


Wanita diatas ini pada saat akan dipotong, dia hanya menangis tanpa teriak. Karena dia telah tau tiada org yang akan menyelamati dirinya. Wanita tersebut akan dipotong lehernya terdahulu supaya berhenti bernafas.

klik
[Image: 8.jpg]


Wanita tersebut akan dibelah satu persatu setiap bagian tubuhnya hingga rapi.

klik
[Image: 7.jpg]


klik
[Image: 1.jpg]


Setelah setiap bagian tubuhnya habis dipotong rapi, mereka akan membuka bagian organ tubuh wanita tersebut untuk dimakan.

klik
[Image: 2.jpg]


Wanita yang dipotong tersebut berumur 20-an. Dia rupanya adalah seorang karyawan di kota . Karena dia berhenti dari pekerjaannya dan setelah 1/2 th masih belum mendapatkan pekerjaan yang cocok, sehingga dia bermaksud untuk berlibur sejenak menikmati hidup.
Sungguh sialnya, nasib susah diprediksi. Belum mendapatkan pekerjaan baru, dirinya telah menjadi daging untuk dipersembahkan dan dimakan oleh sesama MANUSIA.




sumber
Reply
#2
kok yang muncul gambar soto Confused
Reply
#3
salah room yang parah..................!!
Reply
#4
tuch bukan soto ndan.... tapi siti...

(23-02-2010, 07:42 AM)hei_bejo Wrote: kok yang muncul gambar soto Confused
Reply
#5
maaf rekan2 kalo terjadi kesalahan
(23-02-2010, 07:42 AM)hei_bejo Wrote: kok yang muncul gambar soto Confused

(23-02-2010, 07:47 AM)miskol Wrote: salah room yang parah..................!!
Reply
#6
polisi emang g bertindak tuh? terus pemerintah masa ngebiarin aja., terus HAM gmn?
Reply
#7
Desa yang mengerikan [Image: m162.gif]
Reply
#8
(23-02-2010, 07:47 AM)miskol Wrote: salah room yang parah..................!!

Yup, harusnya di Room Ngeri Ah ini..soalnya gambarnya bikin gak nafsu makan..
Nunggu momod aja deh..
Buat bosgendon Top
Reply
#9
Wow mengerikan...

kayaknya salah room nih, masukiin ke NA aja..
Reply
#10
parah!!!di jaman modern kayak gini!!!kacau!pemerintahnya ngapain aja tu???
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Romantis! Burung Pemakan Lebah Berikan Santapan Buat Pasangannya r10_4world 3 1.506 10-11-2015, 03:22 PM
Last Post: Engres
  Selamat, Manusia Pemakan Cicak askom 0 7.264 07-09-2012, 06:03 PM
Last Post: askom
  Lele Kanibal Pemakan Manusia Norsanti 19 6.646 20-06-2011, 02:35 PM
Last Post: gale42

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram