Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mahasiswa ini Rekam Gadis Topless di Kamar MandI
#1
Mahasiswa ini Rekam Gadis Topless di Kamar Mandi
Selasa, 16 November 2010 00:56 WIB

[Image: 19069422.jpg]

Macey si mahasiswa yang memasang kamera tersembunyi di kamar mandi untuk merekam adegan topless. Dua wanita tersebut hanya ilustrasi.

Sudah tiga film yang dihasilkan dari video nakal itu dengan durasi 20-30 menit. Dari video itu tampak seorang gadis sedang melepas pakaiannya kemudian mandi. Tampak adegan topless si gadis sedang mandi, terekam oleh video buatan Macey.


Mahasiswa ini pintar tapi perilakunya tidak terpuji karena memasang kamera tersembunyi di kamar mandi untuk membuat rekaman video gadis-gadis topless (buka atas). Beruntung aksinya segera tertangkap polisi sehingga korban kamera tersembunyi buatannya baru dua gadis, yang kebetulan kos dalam satu rumah.

Adalah Pervert Edward Macey (22) mahasiswa teknik mesin di Universitas Bath di Somerset, Inggris melakukan rekaman video topless itu dengan memasang kamera tersembunyi dalam lemari yang dihubungkan wireless pada laptopnya. Sehingga apa yang terjadi di kamar mandi terpantau melalui laptop itu.

Sudah tiga film yang dihasilkan dari video nakal itu dengan durasi 20-30 menit. Dari video itu tampak seorang gadis sedang melepas pakaiannya kemudian mandi. Tampak adegan topless si gadis sedang mandi, terekam oleh video buatan Macey.

Aksi Macey itu terbongkar setelah laptopnya dipinjamkan kepada Yosua Evans, sahabatnya. Yosua secara tak sengaja menemukan rekaman topless itu. Dia merasa jijik dan kasihan terhadap gadis-gadis mangsa rekaman video itu kemudian memberitahukan terkait hal itu. Sontak saja mereka tidak terima dan melapor ke polisi.

Hakim setempat, Roderick Denyer mengatakan, perilaku Macey bukan hanya pelanggaran serius tapi juga meresahkan warga karena ulahnya, demikian dikutip the sun (15/11). Karena dengan kejadian itu, tiga gadis yang sudah terekam topless di kamar mandi syok dan pergi dari rumah tersebut hingga seminggu.

Macey saat ditanyai hakim tidak menjawab tapi hanya tersipu malu. Untuk sementara dia dihukum dengan melakukan pekerjaan selama 150 jam tanpa bayaran dan dirinya dicatat dalam daftar listing pelanggaran seks. (*)
Reply
#2
koq nanggung amat sih?
Mad

Blah
Reply
#3
No Barbuk, HOAX Big Grin
Reply
#4
hoalaaah... malunya itu lho... nama, wajah, tempat kuliah terpampang jelas dimana2. Dunia serasa jadi selebar daun kelor...Pusing
Reply
#5
bener2 mahasiswa kreatif dan idealis Ngakak
Reply
#6
waduh, lagi-lagi barbuknya g' da...!!!!
hufftttt.......
Reply
#7
kenapa yah cewe"nya itu ngga diajak ml sekalian..
sungguh kreativitas anak muda yg hebat
Reply
#8
pemalu tukang ngintip Grin
Reply
#9
Wait mana coba pideo mandinya...
Reply
#10
ditunggu barbuknya Blah
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  BERITA CROT, MALANGNYA GADIS INI, DI PUKUL HINGGA DITELANJANGI GADIS GADIS BEJAT Delfina 0 538 06-02-2016, 03:05 AM
Last Post: Delfina
  Dokter Rekam Diam-diam Organ Intim 3000 Pasien Wan planetelex 19 3.820 03-02-2016, 10:32 AM
Last Post: trianbasofi
  Gadis Ini Rela Disetubuhi Demi Membayar Utang Nega Papa Hafizh 23 5.327 19-01-2016, 03:40 AM
Last Post: lasealwin

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram