Thread Rating:
  • 8 Vote(s) - 3.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
FENOMENA ANEH ndan ! MATAHARI BERCINCIN
#1
FENOMENA ANEH ndan ! MATAHARI BERCINCIN

peristiwa ini terjadi jumat tgl 29 April Sekitar pukul 08:00 sampai pukul 12:00, penomena yang sempat membuat warga di sekitar kampung ane geger. yaitu MATAHARI memancarkan sinarnya terang benderang dan disekelilingnya terdapat lingkaran seperti pelangi. banyak warga yang menyebutnya Matahari bercincin, ada pula yang menyebutnya Matahari Berpayung. ane sendiri ga tahu penomena apa yang terjadi. mungkin di antara agan2 disni ada yg mengetahuinya.
langsung aja ke BARBUKnya ndan


Mataharinya Bercincin ndan heee
[Image: matahatibercincin.jpg]

Uploaded with ImageShack.us


ini gambar asli ndan tanpa rekayasa.
Maaf cuma satu bisa ngasih gambarnya, berhubung koneksi di tempat ane leletnya minta ampun ndan.
meskipun dengan susah payah nunggu Uploadenya,
Moga Berkenan buat agan2 Semua. . . ApplauseRolleyes
Reply
#2
semoga pertanda baik....
Reply
#3
mantab! gede banget gambarnya Grin
Reply
#4
karena kegedean ane jd liat pinggir-pinggirannya doang Sad
Reply
#5
aje gile gambarnya super duper BWK
Reply
#6
gambarnya kegedean ndan...
mudah-mudahan aja hanya fenomena dan bukan pertanda buruk...
Reply
#7
ckck..ditempat ane sering muncul tuh bos..katanya sih tanda mo ada gempa..
Emang bos di kota mana?
Reply
#8
Kalo dulu sih... di kota Solo pernah juga terjadi fenomena spt itu cuma kejadiannya pas malam hari... mgk namanya bulan bercincin Smile
kejadian wkt itu pas banget saat lengsernya Alm. Pak Harto
Reply
#9
Wow gede amat ndan photonya
Reply
#10
itu fenomena adimin, eh Halo

http://id.wikipedia.org/wiki/Halo_(fenomena_optik)


salam
Smile
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Aneh, Buaya Oranye Muncul di Florida yahuda3 17 2.384 13-08-2016, 03:41 AM
Last Post: AgeraDistro
  Fenomena Alam Aneh, Badai Salju Hantami Sumatra Barat InsyChild 13 2.490 09-07-2014, 10:02 PM
Last Post: fatihsehat
  Fenomena Tawuran Pelajar Berujung Tewasnya Korban My Way 20 5.324 26-10-2012, 09:14 PM
Last Post: kijang merah

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram