Thread Rating:
  • 12 Vote(s) - 2.83 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tips Ngerayu Cewek
#1
Sedikit tips bagi temen2 nih buat ngrayu cewek tetangga sebelah

1.
Di motor...)
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi motor..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja... )

2.
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya
mba manis..

3.
Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

4.
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur..kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

5.
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika
baju..

6.
Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak... : D

7.
Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

8.
Cowok: "Mbak punya obeng nggak?"
Cewek: "Hah? Gak Punya tuh."
Cowok: "Tapi kalo nomor telepon punya,kan?"

9.
Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

10.
Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

11.
Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"


SIlahkan Dicoba.....
Reply
#2
Grin siiipppp Top
Ngrayu teruuuzzz Big Grin
Reply
#3
Big Grin

Thanks
Reply
#4
Layak di coba neh,,
Top Top Top
Reply
#5
tambahan:

12.
cowok: mbak, kok teh ini rasanya hambar?? coba deh..
cewek: (nycipin) ah gak, ini dah manis kok mas
cowok: tadinya hambar, pas dicicipin sama manis bibirnya mbak jadi manis dehh...

goood ndan Top
Reply
#6
Tambahan Juga...
Cowok : Mbak cantik deh,Cek in Yuk..
Cewek : 500 Rebu yah..
Cowok : Ok...
Tips : Jangan pernah menawar pasti servis yang didapat ok punya..
Reply
#7
rayuan loe sih oke punya tuh foker..!
Gua baca sampe ketawa...
Reply
#8
he he he unik juga bos...rep + buat ente
Reply
#9
hehehe... udah sering dipraktekin kok
Reply
#10
mending maen embat aja... Big Grin Big Grin
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Tips-Tips jika anda (Cewek) berhadapan dgn Pemerkosa. >>Penting<< BebasKebas 10 1.349 08-12-2010, 07:42 AM
Last Post: BebasKebas
  Tips PDKT ( cowok & cewek ) PUKEL 8 2.943 15-03-2010, 07:59 PM
Last Post: PhiArC
  TIPS GAET CEWEK PAKE HAPE...MAUUU.... sonnytahir 8 2.910 24-02-2010, 10:33 AM
Last Post: Sarap

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram