Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Sopir Disuruh Jilati Mobil Anggota Polair!!
#1
TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Gara-gara menyerempet mobil anggota Sat Polair Jebus, Haidir dan tiga temannya harus patungan Rp 4 juta untuk membayar ganti rugi. Tak hanya itu, Haidir dipaksa menjilati goresan mobil yang diserempet.

Kejadian itu ketiga Haidir bersama Khairudin, Suli dan Pian hendak pulang dari sebuah kafe di Parittiga menggunakan mobil, Kamis (13/10/2011) sekitar pukul 01.30 WIB. Haidir saat itu bertindak sebagai sopir.

Khairudin alias Gredet, warga Desa Berang Kecamatan Simpangteritip menceritakan, saat hendak meninggalkan kafe, mobil yang mereka tumpangi menyerempet salah satu mobil yang terparkir di halaman kafe.

Pemilik mobil yang belakangan diketahui milik seorang anggota Sat Polair Jebus bernama Briptu Hadi Toyib marah-marah dan meminta ganti rugi.

"Kami diminta uang ganti rugi Rp 4 juta. Karena malam itu uangnya tidak cukup, keesokan harinya baru kami lunasi. Uang Rp 4 juta itu kami bayar patungan berempat," ungkap Khairudin kepada Bangka Pos Group (Tribunnews.com), Minggu (16/10/2011).

Khairudin menyatakan, mobil milik anggota Sat Polair yang tersenggol itu, sebenarnya tidak begitu parah. "Hanya lecet sedikit. Tapi bukan nilai uangnya yang kita persoalkan, tapi tindakan tidak manusiawi dari oknum aparat ini yang membuat kita tidak terima. Kita tidak tahu mau mengadu kemana, jadi kami berinisiatif melapor ke wartawan," imbuhnya.

Melihat mobilnya lecet, anggota Sat Polair Briptu Hadi Toyib, dengan marah-marah langsung memegang tengkuk teman Khairudin bernama Haidir yang saat kejadian menjadi sopir.

"Tengkuk Haidir ditekan-tekan dan disuruh menjilati bekas mobil yang baret (tergores) karena tersenggol tadi. Kita diperlakukan seperti binatang, tak tega saya melihatnya. Mau bertindak, kita ini hanya orang kecil tak bisa berbuat apa-apa. Jadi melihat teman kita diperlakukan begitu, kami diam saja," kata Khairudin.



http://www.tribunnews.com/2011/10/17/sop...ota-polair
Reply
#2
TongueTongueNoNo Hebat ya Sat polairluar biasa.Pusing
Reply
#3
Memang hebat Top
kalau saya yang jadi khaidir sudah saya pukulin tuh orang
sesama manusia kok diperlakukan seperti itu
Harga diri nomor satu Mad
Reply
#4
Kenapa ga di kryok aja oknum model kayak gini, toh si oknum bukan dalam kondisi dinas, mana ada Polair dinas di cafe??, mungkin mobilnya pinjem punya komandannya, makanya si oknum takut di marah komandannya..... parah oknum kayak gini....
Reply
#5
(18-10-2011, 10:13 AM)anvhil Wrote: Memang hebat Top
kalau saya yang jadi khaidir sudah saya pukulin tuh orang
sesama manusia kok diperlakukan seperti itu
Harga diri nomor satu Mad

setuju ndan, udah sangat-sangat tidak manusiawi. saya yakin kalo di bukan aparat juga gak berani ... cuma menang seragam aja.
Reply
#6
Dah kelakuan oknum berseragam....

Yang bikin berani seragamnya itu, coba dia pake seragam merah putih, pasti habis di pukulin tuch

Mad
Reply
#7
(18-10-2011, 11:23 AM)mang_kelin Wrote: Dah kelakuan oknum berseragam....

Yang bikin berani seragamnya itu, coba dia pake seragam merah putih, pasti habis di pukulin tuch

Mad

gak sekalian seragam pramuka..?? Ngakak

Reply
#8
ada foto polisi gemblungnya gak?

Kalo ada tolong di posting aja, supaya disebar. Biar malu Blah
Reply
#9
Oknum-oknum Polisi seperti itu yang merusak citra Polisi, nggak sadarkah oknum Polisi itu kalau digaji oleh rakyat dan hidup ditengah2 rakyat.........
Sekarang masih bisa bangga dengan seragam Korps Polisi, ntar kalau sudah pensiun baru tahu rasa tuh hidup ditangah masyarakat......berbuat baik akan mendapat kebaikan, tapi kalau berbuat jelek atau jahat akan mendapat kejelekan atau kejahatan.....
Reply
#10
(18-10-2011, 12:29 PM)solobug Wrote: ada foto polisi gemblungnya gak?
Kalo ada tolong di posting aja, supaya disebar. Biar malu Blah

Yakin Ndan tuh Oknum ... Malu .... Blah
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Anggota Dpr Ingin Kpk Dibubarkan planetelex 16 2.925 26-09-2012, 08:39 PM
Last Post: uday
  Demonstrasi Ricuh, Anggota Dewan 'Terjunkan' Penya zakizaki 12 2.192 11-04-2012, 06:54 AM
Last Post: fits2000
  Motor ditilang... Dua anggota polisi dibakar uday 31 5.124 15-03-2012, 04:48 PM
Last Post: WantoNoise

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram