Thread Rating:
  • 11 Vote(s) - 2.82 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Membaca Ekspresi Mikro
#1
[Image: mickro+expression.jpg]

Apa itu Ekspresi Micro ?
Ekspresi mikro itu adalah ekspresi kilat di wajah seseorang yang berlaku sepersekian detik dan kurang dari 25 detik yang bisa mengungkapkan emosi yang sebenarnya dirasakan seseorang. (sumber).

Micro Expression atau Ekspresi yang tak begitu nampak, untuk orang pada umum nya tidak begitu penting, tetapi (untuk ane pribadi) bisa mengungkapkan banyak hal.

Terutama buat hubungan sosial ane, biasa nya ane pake buat ke cewe ane, apakah dia boong, gak nyaman atau apa, dan banyak hal, ke temen2 kampus ane misalnya, dll.

Dan Apakah Di seluruh Dunia Micro Expression setiap orang sama ?

Jawabannya : YA !!! karena manusia di seluruh dunia mempunyai otot-otot yang sama pada wajah.

Sekarang kita belajar 7 dasar Micro Expression, yang sering ndan temuin di kehidupan kita.

[Image: draft_lens8529101module74020881photo_126...-anger.jpg]

[Image: contempt.jpg]

[Image: draft_lens8529101module74020911photo_126...pines.jpeg]

[Image: draft_lens8529101module74020921photo_126...prise.jpeg]

[Image: fear.jpg]

[Image: sadness.jpg]

[Image: use-disgust.jpg]


Oke sampai disini, pasti nya udah tau, tentang micro-expression secara garis besar, jadi apakah kalian tau gambar ke-3 presiden diatas menunjukkan ekspresi apa ? Berikut jawabannya :

jawaban

[Image: icm52wo9.jpg]



Dan jika tertarik mencoba lebih lanjut, silahkan kunjungi

level awal
http://www.youramazingbrain.org/testyour...efault.htm#

level lanjut http://www.cio.com/article/facial-expressions-test

Makasih udah mao menyimak…

semoga bisa menambah ilmu teman2 semua….

Ditunggu Comment nya

sekian dari saya.

Serial TV yang membahas tentang Micro-Expression yaitu LIE TO ME.
bagus banget buat kamu yang ingin mempelajarinya secara mendalam.

[Image: 361F7F877EBD884DE776D37E15557EC6.png]
Reply
#2
siip...nice info ndan...Top
Reply
#3
wah bagus nih thread ...
Reply
#4
thanks ndan, menambah ilmu nih...
Reply
#5
(02-03-2012, 08:07 AM)coycool81 Wrote: siip...nice info ndan...Top
Smile

(02-03-2012, 08:15 AM)Kojek Wrote: wah bagus nih thread ...
thx rep+nya Grin

(02-03-2012, 11:45 AM)ippenk_a Wrote: thanks ndan, menambah ilmu nih...

yo.. Top
Reply
#6
software SETT (buat latian)
http://www.forumbebas.com/thread-182919.html
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Manfaat yang Bisa Didapatkan Dengan Mendengar Ataupun Membaca Cerita Motivasi Hidup lalana 1 233 01-07-2016, 08:42 AM
Last Post: lasealwin
  MEMBACA STOCHASTIC OSCILLATOR pitbull 0 611 14-01-2015, 03:11 PM
Last Post: pitbull
  Pengertian dari kredit mikro NextDigit 0 1.011 11-02-2014, 02:34 PM
Last Post: NextDigit

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram