Thread Rating:
  • 8 Vote(s) - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
GATH I JABODETABEK
#11
Ngakak Ngakak Ngakak lucu juga dibuat kartun MM ! Peace
Reply
#12
[Image: 1_535585288l.jpg]
[Image: 1_407230511l.jpg]
[Image: 1_647046840l.jpg]
[Image: 1_547515149l.jpg]

Makasih ndan elang.....

Maaf ndan mastermime......

Padahal gw sering Chat Cam ama si Legend Of Atheis. Emang atheis bisa berubah bentuk......... apa gw emang lg Stress.
Kadang suka Hang... hilang ingatan sesaat.

Habis Upgrade Opera, kompie jd error melulu!
Maaf....maaf.....maaf..........
Reply
#13
wakakaka salah target nih yee GrinGrin tunggu di metamorfosa berikutnya Wink
Reply
#14
arlnov Wrote:wakakaka salah target nih yee GrinGrin tunggu di metamorfosa berikutnya Wink

nih target sasarannya baru komen... Sad Sad Sad
Reply
#15
kok ts gak dateng yah Think
Reply
#16

hebat euy bang mauk..
asli ngakak beneran gw..
asli....
Ngakak
Reply
#17
bisa aja deh kartunnya.......Blah beneran waktu itu gue lagi mikir mau nambah makan, tapi bukannya malu....... tapi mikir makanan apa lagi yang mau gw embat... Ngakak Ngakak Ngakak

tanya aja dah ke peserta yg lain.... Ngakak
Reply
#18
Wizard kaga mo rugi dah....[Image: q11.gif]
Reply
#19
mastermime Wrote:Wizard kaga mo rugi dah....[Image: q11.gif]

Ngakak
Reply
#20
mastermime Wrote:Wizard kaga mo rugi dah....[Image: q11.gif]

Blah Blah Ngakak Ngakak
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  GATH VI JABODETABEK MuakMan(MM) 41 8.525 06-11-2015, 09:51 AM
Last Post: Ke Xiao
  GATH VIII PULAU PEDAS (LOMBOK) @de_kecil 32 8.425 14-07-2013, 04:00 PM
Last Post: agenasia
  GATH IV Jogjakarta MuakMan(MM) 15 7.122 07-09-2012, 02:45 PM
Last Post: Juanbaladewa

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram