Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Susu Terbesar & 'Magic' Lubang Vagina..
#1
Susu Terbesar:
Bisa ngga dibayangkan susu tergede bukan milik bintang bokep atau orang-orang yang udah mengalami operasi plastik….
Nih dia cewek dari China. Tepatnya dari Gudong, Ting Jiafen… awalnya sih branya ukuran S juga, tapi bertambah besar
hingga mencapai 48 cm panjangnya (mancung banget coy!!!) dengan berat masing-masing 10 kg. Seharusnya Ting berbangga
dengan “karunia” ini, tapi sejak tahun 1993 Ting terus menerus sakit-sakitan, kehilangan kemampuan jalan dan buta!
Mungkin karena beban di dadanya yang berat banget...
[Image: susucinagedeuj0.jpg]

Lubang Vagina Terbesar:
Menurut data dari pengarang The Victorian Erotica yang dikenal hanya sebagai Walter, dibukunya dia pernah memasukkan
uang shilling satu-demi satu ke lubang vagina kepunyaan seorang wanita yang dinamai “Nellie”, dan…..84 uang shilling bisa masuk!!!!
Prestasi lain dicapai oleh Linda Manning dari California, tahun 1993, yang berhasil memasukkan bola Amerika Football
yang telah dilumuri pelumas . Garis lingkar 28 inchi!!! Sedangkan kepala manusia normal cuma 23.5 inchi.
[Image: dg3509fsg8.jpg]
Reply
#2
Penyakit kali ..... kanker payudara
Reply
#3
Wow Wow Wow Wow
Reply
#4
masa vagina ganti profesi jadi celengan Ngakak
Reply
#5
Awkawkwk bisa buat barbel itu
Reply
#6
Itu namanya Vagina Multiguna Ngakak
Reply
#7
SuperVagina
bangga donk jadi suaminya??
Reply
#8
jaykuza Wrote:SuperVagina
bangga donk jadi suaminya??

Waaa, malahan gak enak dunkz, ndan.. Ke-longgar-an, gak kerasa apa2.. Ngakak
Reply
#9
fonnyl Wrote:Waaa, malahan gak enak dunkz, ndan.. Ke-longgar-an, gak kerasa apa2.. Ngakak

Apalagi mak erot dah ga ada yah??
Bisa-bisa dia ngundang cwo sekampung buat masukin bareng..
Reply
#10
ramadhanize Wrote:Apalagi mak erot dah ga ada yah??
Bisa-bisa dia ngundang cwo sekampung buat masukin bareng..

Ya, tul, mak erot udh meninggal kmrin..
Huahua..isa2, pake terong 10 biji Ngakak
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Vagina Terkuat Di Dunia c@stro 58 14.262 13-12-2015, 04:28 PM
Last Post: lasealwin
  10 Pohon Terbesar di Dunia malik.wdy 3 2.692 07-12-2011, 11:51 AM
Last Post: devanlie
  Payudara Terbesar otonglenon99 36 7.080 05-08-2011, 02:04 PM
Last Post: bosq

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram