Thread Rating:
  • 9 Vote(s) - 2.33 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Comparison Military INDONESIA vs Malaysia
#1
[Image: militaryindon.jpg]

[Image: militarymalaysia.jpg]


Kasih Koment yah....Peace
Reply
#2
Duh Puyeng Lihat tabelnya.... Thank Broo atas postnya...
Reply
#3
GANYANG MALINGSYA ...................
Reply
#4
kita yang sipil ini tidak mengerti dengan tabel itu,
tapi kita yakin kita bisa menang
Reply
#5
gw siap wamil (wajib militer)... jika perlu...Top
Reply
#6
stats kita lebih tinggi, tinggal presidennya aja, berani kagak ...
Reply
#7
mestinya sih kita harus tegas kepada tetangga satu itu....
bolak-balik di kerjain tapi nurut-nurut aja...
Reply
#8
buset ternyata secara militer pun kita masih unggul tuh dari jumlah personel dll
tapi kok kayak kita yg takut ya...
ada apa ini??
Reply
#9
Waaahhhh.. ga mudeng neh...

ayo dong di translate.... ^_^
Reply
#10
Memang seharusnya dari dulu aja waktu jaman soekarno qta ganyang malaysia........ Makanya dulu Soekarno dulu mo serang Malaysia karena Kurang ajar itu negara....
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Pria Malaysia Ini Klaim Bakal Jadi "Raja Indonesia RizalF 23 3.352 31-01-2012, 04:55 PM
Last Post: Sarap
  Pontianak di Malaysia, Kuntilanak di Indonesia 115066 25 2.915 31-12-2011, 11:40 PM
Last Post: ArevaZ
  Ada Kekhawatiran Jika Indonesia Malaysia Bersatu e_utrech 10 2.329 22-12-2011, 07:22 PM
Last Post: SINKWONK

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram