Thread Rating:
  • 12 Vote(s) - 2.67 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
PARANORMAL PENIPU
#1

Kita banyak sekali paranormal indonesia gadungan. Walau begitu masih banyak kok pranormal kemampuannya tidak diragukan lagi walau saya tidak pernah menyobanya saya ngomong gini karena takut disantet.

Jadi para paranormal indonesia penipu ini sebenarnya adalah benar-benar 100% penipu. Jangankan punya ilmu paranormal, mereka percaya ada ilmunya saja tidak. Tujuan mereka menggunakan cara menipu seperti ini tentu saja ujung-ujungnya money alias uang alias duit.

Cara Menipu menggandakan Uang
Kalau ini benar-benar nggak masuk akal. Jelas jika si dukun ini mampu menggandakan uang, dia harus mencuri dari orang lain atau bekerja sama dengan BI. Karena Satu-satunya lembaga di indonesia yang bisa membuat uang adalah bank indonesia (walaupun dibuatnya di australia).

Biasanya yang dilakukan paranormal services indonesia palsu adalah menyuruh korban menyetor uang untuk dilipatgandakan. Lalu disuruhlah korban melakukan hal yang aneh aneh dan amat sulit. Perjanjiannya jika berhasil melakukan maka uang otomatis dilipatgandakan, jika tidak ya itu salah korban karena tidak mau berusaha.

Cari Jodoh
Biasanya dalam paranormal services akan menyuruh untuk memakai gelang ajaib yang harus dipakai. Dan wajib dipakai selamanya sampai menemukan pasangan yang tepat (Lho lalu apa bedanya jika nggak pakai gelang). Ini biasanya salah satu ilmu paranormal palsu yang paling sukses, karena korban menganggap jodoh didapatkan dari gelang itu.

Hipnoptis
Memang ini memang bukan sekedar ilmu panormal. Ini adalah ilmu yang berdasarkan logika. Tapi untuk paranormal indonesia yang palsu biasanya cara yang meraka pakai adalah dengan menggunakan bantuan orang lain supaya hipnoptis mereka berhasil.

Sekedar tambahan…
tahukah anda bahwa pertunjukan hipnoptis di televisi hanya 1 kali berhasil diantara 5 kali kesempatan. Bahkan kalaupun berhasil 100% (siaran langsung) itupun karena sudah diamati jauh-jauh sebelum acara, apakah bisa di hipnoptis tidak.

Ilmu paranormal menyembuhkan penyakit
Biasanya orang yang pegi ke jasa paranormal indonesia untuk berobat ada dua macam. Yang pertama karena sudah gagal di dokter. Kalau yang ini paranormal gadungan cukup memberikan resep seadanya saja. Sambil berharap obat/terapi dari dokter memang menyembuhkan namun bekerja sangat lambat.

Yang kedua agak susah yaitu orang yang datang ke paranormal, sekarang juga sudah ada paranormal online, memang karena nggak punya duit buat ke dokter. Kalau ini tetap aja diberi resep seadanya, sambil diberikan sugesti positif pasti sembuh. Dengan begitu si pasien akan kembali bersemangat..dan berharap penyakit si pasien sembuh karena semangat hidupnya yang tinggi.
Tapi bagaimana jika mati. Ya itu sudah takdir Tuhan.

Makan beling atau kaca
Jika jasa paranormal indonesia palsu makan kaca biasa sudah pasti mulut berdarah-darah. Maka dari itu untuk mempesona penonton biasanya digunakan kaca yang terbuat dari stum. Kalau dikunyah nggak masalah lho.
Reply
#2
Sharing yang bagus.
Tapi bos ga takut ntar disantet ama perkumpulan paranormal?
Reply
#3
Yang paling saya gak ngerti tu kenapa masih ada orang yang pengen nge gandain uang...
kalo untuk cari jodoh, pengasihan, ato sembuhin penyakit ya.. masih dianggap wajar lah... Grin
Reply
#4
bagaimana dengan Ki Joko Bodo?? hehehe
Reply
#5
Hebat............ Thread yg bagus untuk di diskusikan
Ketik REG_PUJANGGA Jangan lupa kirim reputasi untuk Pak Jenderalnya.
Reply
#6
(14-08-2009, 08:34 AM)zuli Wrote: Yang paling saya gak ngerti tu kenapa masih ada orang yang pengen nge gandain uang...
kalo untuk cari jodoh, pengasihan, ato sembuhin penyakit ya.. masih dianggap wajar lah... Grin


kwkwkw.....setuju........
tapi kalau ditanya kenapa si dukun ga kaya
padahal di bisa bikin peternakan uang
eh....alasannya manis... pantangan Ngakak
Reply
#7
hmmmm..... zaman kayak gini masih percaya paranunut...???/
Reply
#8
ketik reg spasi jeneng spasi wagiyo spasi gawe sugih kirim ke 9090

dijamin sugih Cool
Reply
#9
selama manusia belum memahami agama dengan baik
praktek seperti ini selalu ada
Reply
#10
(14-08-2009, 01:39 AM)mr_happy_22 Wrote: Sharing yang bagus.
Tapi bos ga takut ntar disantet ama perkumpulan paranormal?

NgakakNgakakBig Grin
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram