Thread Rating:
  • 12 Vote(s) - 2.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Stadion Sepakbola Di Indonesia Yg Bertaraf Internasional..!
#1
[Image: 2u3zgid.jpg]

nih dia stadion - stadion bertaraf internasional baik yang sudah selesai dibangun maupun yang masih dalam proses pembangunan- nya...
sepertinya sih buat siap-siap mengajukan diri sebagai tuan rumah piala dunia 2018 atau 2022!

SUGBK - Jakarta
[Image: 52f6hj.jpg] [Image: 2btc9z.jpg] [Image: 244r7f9.jpg]


Gelora Sriwijaya Jakabaring - Palembang
[Image: a2avrl.jpg] [Image: 1h6ng6.jpg]


Batakan - Balikpapan
[Image: xe0vfn.jpg] [Image: vzvj0z.jpg]


Gelora Bung Tomo - Surabaya
[Image: x58hh0.jpg] [Image: 2n6f6s2.jpg]


Gede Bage - Jawa Barat
[Image: 2cenbpe.jpg]


kasih reputasi donk kang.... belum ada nih... hikz... Peace
Reply
#2
Palaran - Samarinda /Kalimantan Timur
[Image: 2zpij61.jpg] [Image: 2ij66c8.jpg]


Taman Prestasi - Bontang /Kalimantan Timur
[Image: 21416rs.jpg] [Image: slmtfr.jpg] [Image: 15edyf6.jpg]


Perjiwa - Tenggarong /Kalimantan Timur
[Image: 2w1wnjm.jpg] [Image: 3345e2t.jpg] [Image: bjbrrk.jpg]


Segiri - Balikpapan/Kalimantan Timur
[Image: 34gmyip.jpg] [Image: 25i7s7n.jpg]


ex - Taman BMW (Bersih, Manusiawi, Wibawa) - Jakarta
tahap sayembara
[Image: 34pi1xh.jpg] [Image: waketi.jpg]
Sebagai Pemerintah Daerah melalui Dinas Pertamanan Provinsi DKI Jakarta sebagai salah satu pengelola dan pemilik aset-aset alam kota, telah dilakukan “gerakan moral” berupa Sayembara Gagasan Perancangan Taman BMW. Sayembara tersebut telah dilaksanakan. Seiring dengan kebutuhan sarana olah raga di DKI yang semakin meningkat demi memajukan prestasi olah raga, melalui Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta maka dengan taman yang cukup luas, sebagian akan digunakan sebagai komplek stadion sepakbola yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung, antara lain futsal, voli pantai, sepakbola pantai dan olahraga air.


kasih reputasi donk kang.... belum ada nih... hikz... Peace
Reply
#3
Gajayana - Malang
[Image: 334hqop.jpg]


Kanjuruhan - Malang
[Image: f3z7k9.jpg] [Image: 13zph89.jpg]


Si Jalak Harupat - Soreang / Jawa Barat
[Image: mk9ieu.jpg]


Dompak - Tanjung Pinang
[Image: 2a0kv9y.jpg]


Nasional - Riau
[Image: 2v36iwk.jpg] [Image: 2it6lqf.jpg] [Image: 15hiioy.jpg]


Maguwoharjo - Sleman / DIY
[Image: ar0b4.jpg] [Image: 6hkxn4.jpg]


Bali wangi - Bali
Stadion Bali Wangi Bali apabila terwujud merupakan salah satu stadion terbesar di Indonesia yang kapasitasnya dapat menampung lebih dari 85.000 penonton dan juga akan menjadi kandang masa depan dari klub Persegi Bali FC. gambar nya belum nemu ndan... Peace
Reply
#4
Kawasan Olahraga Sudiang - Makassar/Sulawesi Selatan
[Image: anzofl.jpg] [Image: k4bhhu.jpg]


kasih reputasi donk kang.... belum ada nih... hikz... Peace
Reply
#5
Semoga aja jadi Piala Dunia di Indonesia.........

saya akan nonton di stadion Kanjuruhan + Gajayana Malang........

thanks infonya ndan.......Thanks


bonus untuk TS
silahkan di cek reputasinya.....
Reply
#6
TS tolong gambarnya dicopas ke saya (via PM) setelahnya ambil rep+ 1(tlg ingetin rep+ nya kalo saya lupa Grin
Reply
#7
Top
Manahan Solo kok gak ada ya?! Padahal stadion terbesar kedua setelah Gelora Bung Karno.
Reply
#8
aduh yg di Kal-Tim, Samarinda, Bontang, Perjiwa, Balikpapan, Tenggarong, Sangata

Malah Samarinda punya 2 stadion bertaraf Internasional (segiri dan palaran)

kok sepakbola gaungnya ngak terdengar Shy

@TS... Top

ijo segera meluncur ke TKP
Reply
#9
apa udah terralisasi semuanya tuh ndan,..???
perasaan pada belum ada tuh,..
baru desas-desus doang,..
tp, ya bukanya mustahil juga sih, percaya gw,.. dengan waktu 8-10th lagi pasti kejadian tuh stadion,..
cm sekarang belum ada ndan,...
Reply
#10
weh.... stadionnya bertaraf internasional.... orang-orangnya kelas lokal...
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Dapat Bantuan Internasional, Kita Berharap Bencana Asap Akan Segera Hilang simanungkalit 0 216 20-10-2015, 10:58 AM
Last Post: simanungkalit
  REQUEST JURNAL ILMIAH INTERNASIONAL??? BOLEH DONG BERBAGI... tomsiniyo 17 1.665 12-04-2015, 09:31 AM
Last Post: tomsiniyo
  Ajang Internasional Jadikan Indonesia Lebih Maju kerekok 1 799 26-11-2013, 01:59 PM
Last Post: onetwobet

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Forum Bebas Indonesia
Demokrasi & Kebebasan temukan jalannya!
Respecting others will make you happy here
© 2004-2014 by Adimin | Fan Page | Group | Twitter | Google+ | Instagram